Mobil, Area Terpanas untuk Sanggama Kilat

Sumber okezone.com
 SAAT hanya ada sedikit waktu untuk mengeksplorasi seks dengan gaya berbeda, Anda butuh tempat untuk melancarkan sanggama kilat. Mobil bisa menjadi alternatif.

Quickie sex merupakan salah satu gaya bercinta terbaik jika Anda tak punya banyak waktu atau berada di lokasi yang kurang luas. Apalagi saat diri tak bisa membendung hasrat orgasme.

"Berhubungan seks di tempat umum adalah sesuatu yang menarik karena adanya kekhawatiran tertangkap," kata sex educator Sadie Allison.

Untuk Anda yang ingin meluapkan gairah dengan seks kilat, namun bingung mencari tempat yang tepat, inilah beberapa lokasi seks kilat terpanas yang diperoleh dari 858 responden lewat jajak pendapat kanal lifestyle di okezone.com.

Lokasi terpanas yang digemari adalah mobil. Sebanyak 298 responden (34,7 persen) memilih mobil sebagai saksi seks kilat mereka. Bukan tanpa alasan, sebab bercinta kilat dalam mobil merupakan lokasi terbaik, dengan gaya WOT menjadi favoritnya. Namun agar aksi Anda berdua tidak menarik perhatian banyak orang, baiknya cari lokasi yang cukup sepi.

Di urutan berikutnya, lokasi bercinta favorit pembaca adalah toilet. Sebanyak 274 (31,9 persen) responden memilih toilet untuk seks kilat. Shower sex (berhubungan seks di bawah pancuran) terdengar nakal dan liar. Meski terdengar janggal, bercinta di dalam air dapat memberikan sensasi luar biasa, sekaligus tantangan yang tidak semudah melompat ke kolam renang. Lantai licin bisa menjadi kendalanya.

Meskipun sisi romantisme dan intimasi bisa tercipta sempurna saat bercinta di bawah shower, namun perlu diperhatikan variasi bercinta yang tidak membahayakan Anda berdua. Bila Anda lelah berdiri, ubah posisi bercinta dengan duduk.

Menikmati aktivitas seks di tepi pantai pastinya menjadi fantasi terliar yang dimiliki banyak pasangan. Pantai eksotis dinilai sebagai lokasi paling menyenangkan untuk merangkai kegiatan seks sambil menikmati berbagai keindahannya. Tak heran bila sebanyak 125 responden (14,6 persen) memilih tepi pantai sebagai area favorit untuk sanggama.

Sedangkan pada urutan di bawahnya berturut-turut ruang ganti yang disukai 123 responden (14,4 persen) dan taman yang dipilih 38 responden (4,4 persen).(ftr)




0 comments:

Posting Komentar